Tampilan Desktop

Nur Alam Kembali Mencalonkan Diri, 24 Nama Ramaikan Bursa Tim Formatur
474 Dibaca

Nur Alam Kembali Mencalonkan Diri, 24 Nama Ramaikan Bursa Tim Formatur

Sukarman, AK

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Nur Alam kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2016-2021. Nur Alam mendaftarkan diri menjelang akhir penutupan pendaftaran Kamis (11/2/2016) malam.

Kepastian Nur Alam mencalonkan kembali untuk menakhodai kembali PAN yang keempat kalinya dibenarkan oleh Starring commite (SC) Sukarman AK. Menurut Sukarman, keiikutaan Nur Alam dalam bursa ketua DPW karena sebagai besar PAN di kabupaten masih menginginkan dirinya.

Menurut Sukarman, Nur Alam yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Sultra untuk periode kedua, sangat ideal untuk kembali menahkodai PAN.

“Ada ide yang berkembang jika Nur Alam akan diberi kesempatan untuk memimpin PAN sampai jabatannya gubernurnya selesai. Di tengah jalan Nur Alam akan diganti melalaui Muswil Luar Biasa (Muswilub),” kata Sukarman.

Terkait pendaftaran bakal calon formatur, menurut Sukarman, hingga batas pendaftaran semalam ada 24 nama mendaftar diri. Selanjutnya Jum’at pagi (12/2/2016) akan dibawah di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

DPP selanjutnya akan menentukan 4 orang tim formatur ditambah 1 anggota dari DPP PAN. Jika DPP menentukan lebih dari 4, maka pemilihan dari seluruh pengurus PAN se Sultra dengan total 262 suara akan dilakukan.

Pemilihan itu akan menentukan 4 orang anggota tim formatur. Diakhir Muswil pada 19 februari 2016, keempat orang tersebut bersama 1 anggota utusan DPP akan memilih dan dipilih untuk menjadi Ketua PAN Sultra.
Berikut 24 nama bakal calon formatur yang telah mendaftar:
Nur Alam
Abdurrahman Saleh
Umar Samiun
Kery Saiful Konggoasa
Asrun
A.S Thamrin
Sukarman AK
Suwandi
Saman Langi Pidani
Asfian HE
Rachmawati Badala
Sabaruddin Labamba
Muh. Ridwan Zakariah
Djainal
LM. Yunus
La Goapu
Adriatma Dwi Putra
Syamsul Ibrahim
Farida Harianti
Amir Sahaka
Roby Adrian Pondiu
Raup
Anwar Malaka
Adnan Lubis

 

Penulis : Muhammad Taslim Dalma

Editor  : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com