Tampilan Desktop


Nur Alam: Lantai Gedung DPRD Koltim Kurang Bagus
21 Dibaca

Presmian gedung DPRD Koltim, diresmikan oleh Gubernur Sultra Nur Alam, Jumat (22/04/2016).JASPIN/ZONASULTRA.COM

Presmian gedung DPRD Koltim, diresmikan oleh Gubernur Sultra Nur Alam, Jumat (22/04/2016). JASPIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA,COM-TIRAWUTA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam meresmikan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Timur (Koltim) usai upacara peringatan ulang tahun Koltim ke- 3. Meski bangunanya sudah sangat memadai (representatif), namun Nur Alam sempat mengkritik bangunan tersebut.

“Kalau kita melihat lahanya sangat luas, sangat strategis, bangunanya juga sudah sesuai kebutuhan, dan sudah cukup memadai, tetapi lantai dalam ruangan sidang kurang bagus, masih perlu diperbaiki,” kata Nur Alam saat memeriksa semua sisi gedung DPRD Jumat, (22/04/2016).

Pembangunan gedung DPRD itu sangat penting, karena administrasi dilaksanakan di sekretariat. Sebagian besar tugas dan fungsi pengelolaan sekretariatan dilakukan di gedung DPRD.

Oleh karena itu, sebagai kabupaten baru, Nur Alam menilai sudah ada kemajuan dibandingkan dengan kabupaten lain yang sudah lama.

“Kalau bangunan harus lebih memadai pasilitasnya dan termaksud leskeping pagar dan sebagainya itu harus bagus,” tutupnya. (B)

 

Penulis : Jaspin
Editor   : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com