Tampilan Desktop


Nur Alam Masih Minat Pimpin KONI Sultra
12 Dibaca

Anggota Tim Penjaringan Calon Ketua KONI Sultra Dewiyati Tamburaka mengatakan, kelima calon ketua yang mendaftarkan diri sudah resmi menjadi calon ketua. Mereka adalah Nur Alam, Sekretaris Daerah Sul

Anggota Tim Penjaringan Calon Ketua KONI Sultra Dewiyati Tamburaka mengatakan, kelima calon ketua yang mendaftarkan diri sudah resmi menjadi calon ketua. Mereka adalah Nur Alam, Sekretaris Daerah Sultra Lukman Abunawas, mantan Wakil Ketua DPRD Sultra Kadir Ole dan Erickson Ludji.

“Untuk Sabaruddin mendapat dukungan lima pengurus provinsi (pengprov), Nur Alam didukung lima pengprov, Lukman Abunawas didukung tujuh pengprov, Eryckson Ludji didukung enam pengprov, dan dan Kadir Ole didukung tujuh pengprov,” jelas Dewiyati di Sekretariat KONI Sultra, Rabu (22/4/2015).

Selanjutnya, para calon ini diplenokan dan akan diserahkan ke pimpinan sidang Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sultra. Panitia penjaringan juga sudah menutup pendaftaran calon ketua, sehingga tidak ada lagi calon tambahan yang bisa mendaftarkan diri.

Dewiyati menambahkan, beberapa cabang olahraga (cabor) memang belum menyerahkan dukungan ke salah satu calon. Tetapi hal tersebut tidak menghilangkan hak suara mereka untuk memberikan dukungannya pada salah satu calon yang ada.(*/Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com