Nur Alam : Meski Saya Tersangka, Jangan Anggap Saya Sudah Mati

0
Nur Alam
Nur Alam

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengklaim jika dirinya masih memiliki kekutan dalam dunia politik di bumi Anoa, terlebih menjelang pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Nur Alam
Nur Alam

Gubernur dua periode itu mengaku, meski dengan status tersangka yang saat ini disematnya, ia yakin jika dirinya masih memiliki pengaruh besar untuk ikut menentukan siapa yang akan mengganti posisinya saat ini.

“Jangan menganggap saya sudah mati, meski saya tersangka. Jadi saya ingatkan kepada Bakal Calon (Balon), baik yang murni lahir dari masyarakat ataupun calon yang ditimang, berkompetisilah dengan santun,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Sultra itu, Minggu (5/3/2017) di Konawe.

Ia meningatkan kepada semua balon yang saat ini sudah mempublikasikan keinginannya untuk meneruskan tahta kepemimpinannya agar tidak saling menjatuhkan dengan sengaja mencari kekurangan masing-masing.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode ini berharap agar masyarakat Sultra bisa lebih jeli melihat siapa calon terbaik yang saat ini sudah menyebar foto, baliho, dan bilboard sebagai calon Gubernur Sultra. (A1)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here