Tampilan Desktop


Nur Alam Minta BKD Segera Lakukan Lelang Jabatan Eselon II
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lelang jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) segera dibuka.

nur-alam-gubernur-sultra

Nur Alam

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan untuk proses lelang jabatan setelah adanya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Nomenklatur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), ada beberapa jabatan yang berstatus pelaksana tugas. Sehingga untuk mengisi jabatan tersebut dengan pejabat definitif harus dilakukan proses lelang jabatan sebagaimana peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Jadi, ingat anda yang masih berstatus Plt bisa saja nanti bergeser, karena jangan sampai saat perhitungan poin masih ada yang lebih tinggi poinnya dari Anda,” ungkap Nur Alam dalam sambutannya usai acara Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Sultra, Kamis (29/12/2016) di Rujab Gubernur Sultra.

Mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode ini meminta BKD segera melakukan lelang jabatan paling lambat Februari 2017. Berdasarkan peraturan terbaru dirinya dapat melakukan pelantikan pejabat eselon II paling lambat 6 bulan sebelum masa kepemimpinannya berakhir.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, pihak BKD Sultra belum dapat dikofirmasi terkait bagaimana teknis dan pelaksanaan lelang jabatan tersebut. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free