Tampilan Desktop


Nur Alam Nyatakan Dukung Abdul Rasak di Pilwali Kendari
394 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, mengisyaratkan dukunganya kepada bakal calon (Balon) Walikota Kendari yang juga kader PAN, Abdul Rasak.

Nur Alam

Nur Alam

Hal tersebut diungkapkan Nur Alam kepada sejumlah awak media usai mendengarkan pidato kemerdekaan RI-71 di gedung paripurna DPR Sulawesi Tenggara, Selasa (16/8/2016) siang.

Isyarat dukungan menurut gubernur dua periode itu bisa dilihat dengan banyaknya baliho dan poster yang memasang gambar dirinya berdampingan dengan ketua DPR Kendari, Abdul Rasak.

“Iya. Kalau foto saya ada di balihonya Rasak dan saya tidak protes, itu namanya saya sudah mendukung,” jawab Nur Alam
Nur Alam juga memuji Abdul Rasak, yang sudah memajang foto mereka berdua.

Menurutnya juga baliho tersebut menjadi penanda jika Abdul Rasak menghargai dirinya sebagai pendiri yang membesarkan partai berlambang matahari terbit itu di jazirah Sulawesi Tenggara.

“Berarti dia masih menghargai saya. Kalau yang lain tidak berarti kurang menghargai,” kata Nur Alam yang juga Gubernur Sultra 2 periode, di Kendari, Selasa (16/8/2016).

Dengan adanya baliho tersebut lanjut Nur Alam Rasak sudah memiliki nilai plus untuk didukung masyarakat dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari tahun 2017.

Cara-cara tesebut dianggap kreatif dan yang terpenting katanya Rasak merupakan kader terbaik yang dimiliki PAN yang kini turut meramaikan bursa pencalonan walikota Kendari yang akan diselenggarakan tahun 2017 mendatang. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com