Tampilan Desktop



Nur Alam Pamer Keberhasilan di Hadapan Anggota DPR-RI Komisi VI
60 Dibaca

Yang juga dihadiri beberapa pimpinan daerah kabupaten/kota, serta kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) provinsi.

Yang juga dihadiri beberapa pimpinan daerah kabupaten/kota, serta kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) provinsi.
Sejumlah keberhasilan yang dipamerkan Nur Alam yakni, program wajib belajar 9 tahun yang di klaim tanpa biaya, program pelayanan kesehatan juga tanpa biaya, pemberian beasiswa kepada 150 siswa lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang srata satu (S1) dan pasca sarjana (S2).
Nur Alam juga mengatakan jika sejak kepemimpinannya bersama dengan Wakil Gubernur (Wagub) Saleh Lasata, anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Provinsi mengalami peningkatan, dari Rp. 80 Miliar naik menjadi Rp.2,4 triliun.
“Jadi kalau pemerintah pusat baru tahun ini mengeluarkan program pelayanan pendidikan gratis, kesehatan gratis dan peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti dalam bentuk kartu sosial, di Sultra sejak awal kepemimpinan kami, sudah kami jalankan program tersebut,” klaim Nur Alam di depan anggota Komisi VI DPR-RI.
Selain pamer yang berhasil diraih selama memimpin, Gubernur Sultra juga memamerkan keberhasilan dirinya dalam membangun dan membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN). Kata dia, sejak dirinya memimpin PAN selama tiga periode lamanya, dirinya telah berhasil menelorkan beberapa kader yang saat ini sudah memegang tongkat kepemimpinan di beberapa kabupaten/kota di Sultra. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free