Tampilan Desktop


Nur Alam: Pasangan NUSA di Konkep Harus Menang Pilkada
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati-Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Muh Nur Sinapoy dan H. Abdul Salam dengan akronim NUSA, mendeklarasikan diri untuk maju di Pilkada pada 9 Desember 2015 mendatang.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sultra yang juga gubernur, Nur Alam, didampingi Sekretaris DPW PAN Sultra sekaligus Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh. Deklarasi yang berlangsung di lapangan TPI Kelurahan Langara Laut, Minggu (26/7/2015) turut dimeriahkan oleh ribuan orang, yang terdiri dari perangkat partai dan para pendukung dari berbagai kecamatan.

Ketua DPW PAN Sultra, Nur Alam dalam sambutannya, mengatakan dukungan dari partai politik kepada pasangan Nusa mencapai angka sebesar 60 persen. Angka 60 persen ini bila konsisten, maka pihaknya yakin pasangan NUSA pada tanggal 9 Desember mendatang akan menjadi pemenang.

“Saya datang bersama ketua DPRD Sultra, karena saya tidak akan memberikan dukungan kepada pasangan yang bukan pemenang. Berdasarkan data statistik, atas dasar kalkulasi statistik maka saya berikan dukungan kepada pasangan NUSA yang sudah teruji. Yang lebih penting adalah respon dan dukungan masyarakat di daerah, pasangan ini adalah pasangan ideal,” harapnya.

Untuk diketahui, balon yang berakronim NUSA ini didukung oleh delapan partai yakni PAN, PDIP, PKB, Golkar, Nasdem, Hanura dan PKS dengan jumlah sebanyak sebelas kursi di legislatif.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com