Tampilan Desktop


Nur Alam Rahasiakan Calon Pengganti Pj Bupati Koltim
15 Dibaca

Saat ditemui di Kendari, Kamis (9/5/2015), Nur Alam mengaku telah mengantongi beberapa nama calon pengganti Toni Herbiansah untuk diusulkan ke pusat. Namun menurutnya itu tidak penting diketahui kare

Saat ditemui di Kendari, Kamis (9/5/2015), Nur Alam mengaku telah mengantongi beberapa nama calon pengganti Toni Herbiansah untuk diusulkan ke pusat. Namun menurutnya itu tidak penting diketahui karena yang paling penting siapa yang dilantik jadi Pj Bupati Koltim.
┬ôKepastian itu sebaiknya ditunggu sampai pergantian 22 April 2015.Banyak nama yang diusung tapi kalau semua disebutkan tidak surprise nanti. Pak Kusnadi juga bisa jadi menjadi pilihan Pj Bupati Koltim,” Kata Nur Alam sambil menunjuk ke arah Kusnadi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Biro Humas Provinsi.
Sementara itu, Toni Herbiansyah yang ditemui di tempat yang sama mengaku sesuai Surat Keputusan (SK) yang diterimanya dia akan konsisten dan akan kembali sebagai pegawai di kantor gubernur. Mengenai penggantinya sepenuhnya adalah wewenang Gubernur Sultra.
“Setelah masa jabatan saya berakhir maka tentu saya akan fokus dalam persiapan-persiapan pencalonan saya untuk Pilkada Kontim Desember 2015 nanti,” Kata Toni. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com