Tampilan Desktop



Nur Alam Sebut Hubungan Kekeluargaan dengan Asrun Terjalin Baik
185 Dibaca

Nur AlamNur Alam


ZONASULTRA.COM, KENDARI
– Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menepis kabar kerenggangan hubungannya dengan Wali Kota Kendari, Asrun yang sempat memanas hingga saling sindir beberapa waktu lalu.

Nur Alam sendiri menegaskan bahwa suasana kekeluargaan dengan Asrun selama ini masih terjaga dengan baik dan kabar kerenggangan hubungan keduanya itu tidak benar.

“Itu masalah politik, itu dinamis hanya sebatas komunikasi politik saja, wajarlah politik seperti,” kata Nur Alam, Senin (27/6/2017) malam.

Menurut Nur Alam, sejatinya pergesekan dalam politik tidak mempengaruhi hubungan kekeluargaan antara mereka berdua bahkan pada semua pihak yang sempat memiliki konflik politik padanya.

“Apalagi ini kan hari raya, bulan saling memaafkan jadi kita manfaatkan momentum ini untuk meningkatkan tali persaudaraan,” pungkasnya.

Berita Terkait : Semeja dengan Asrun, Nur Alam: Hanya Mempererat Silahturahmi

Untuk diketahui, selama dua hari 26-27 Juni 2017 Gubernur Sultra bersama keluarga besar Pemda Sultra menggelar open house di Rumah Jabatan Gubernur.

Sejumlah pejabat tinggi di Sultra dan sejumlah kepala daerah kemarin, Senin (26/6/2017) mendatangi Rujab Gubernur diantaranya Bupati Kolaka Ahmad Safei, Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah, Bupati Muna Rusman Emba, Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin, Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin, Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Feisal Hidyat dan Wali Kota Kendari Asrun. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free