Nur Alam Sudah Kantongi Struktur Jabatan OPD yang Baru

Kepala Biro Oragnisasi Setda Provinsi Sultra Syahruddin Nurdin
Syahruddin Nurdin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam sudah mengantongi struktur jabatan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaru lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Biro Oragnisasi Setda Provinsi Sultra Syahruddin Nurdin
Syahruddin Nurdin

Kepala Biro Organisasi Setda Sultra Syahruddin Nurdin mengatakan, untuk nama pejabat eselon II yang akan mengisi jabatan struktural itu, tergantung Nur Alam kapan akan dilakukan. Dan kewenangan yang dimiliki pihaknya hanya sampai sebatas melaporkan dokumen struktur tersebut.

“Semua sudah selesai untuk penyusunan struktur, tinggal ditunggu saja pengisian pelantikannya oleh pimpinan,” ungkap Syahruddin Nurdin disela acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Rabu (21/12/2016).

iklan zonasultra

Terkait jadwal pelantikan pejabat eselon II, mantan Kabag Protokoler Setda Sultra ini mengatakan akan dilakukan pada Desember tahun ini. “Kalau bukan Jumat ini, bisa jadi 27 atau 28 Desember,” terangnya.

(Berita Terkait : http://zonasultra.com/berlaku-2017-ini-susunan-skpd-pemprov-sultra-yang-baru.html)

Berdasarkan hasil konsultasi dan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), jumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sultra yang baru sebanyak 53 satuan kerja. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here