Tampilan Desktop


Nur Alam Tak Masuk, Ali Mazi dan Ridwan Bae Jadi Tim Kampanye Rasak-Haris
1424 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Gubernur Sultra Ali Mazi yang juga Dewan Pembina DPP Nasdem serta eks bupati Muna yang juga Ketua Golkar Sultra dan anggota DPR RI, Ridwan Bae menjadi tim kampanye pasangan calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak- Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) pada pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2017 mendatang.

rasak-haris-pilwali-kendariKPU Kendari telah mengumumkan nama-nama tim kampanye dalam perbaikan dokumen syarat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2017 melalui situs resmi KPU Kendari (http://www.kpu.kendarikota. go.id/).

Namun demikian, dalam dokumen tim kampanye tersebut justru tak ada nama Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga mantan Ketua PAN 3 periode Nur Alam. Elit politik di Sultra lainnya yakni Ketua Nasdem Sultra Toni Herbiansyah (Bupati kolaka Timur)dan mantan walikota Kendari Masyhur Masie Abunawas.

Selain itu, terdapat dari tingkat nasional yakni Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Nurdin Khalid, Idrus Marham, dan tokoh-tokoh lainnya.

Tim kampanye juga diperkuat oleh sejumlah anggota DPRD dari fraksi Golkar Provinsi yakni Wakil Ketua DPRD Sultra Amiruddin Nurdin, anggota DPRD Sultra Syahrul Beddu (Ketua KNPI Sultra), Ruslimin Mahdi, Heri Asiku, Nurlaila, dan Suryani Imran. Tak hanya itu, anggota DPRD Kendari dari partai Golkar dan Nasdem juga masuk dalam daftar tim kampanye paslon ini.

Berita Terkait :
4 Kepala Daerah dan 3 Ketua DPRD Masuk Tim Kampanye ADP-Sul
Dua Mantan Presiden dan Menko Polhukam, Perkuat Tim Kampanye Derik-Syahriah

Kader PAN Abdul Rasak dan kader Golkar Haris Andi Surahman menjadi pasangan kedua yang mendaftar di KPU pada 22 September 2016 lalu. Pasangan ini selain memperkenalkan akronim Arrahman, juga ada akronim Rasak – Haris. Koalisi partai pengusung hanya 2 partai yakni Golkar (4) dan Nasdem (3).

Banyak baliho Abdul Rasak selalu ada gambar Nur Alam. Di samping itu, Nur Alam sendiri juga sudah menyatakan dukungannya terhadap Rasak. Namun demikian, saat ini Nur Alam masih direpotkan dengan perkara hukum yang membelitnya di KPK. (A)

 

Reporter : Muhammad Taslim Dalma
Editor     : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com