Tampilan Desktop


Nurlansi: Diperguruan Tinggi Tidak “Pake” Laki-Laki Perempuan
24 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebagai satu-satunya bakal calon rektor perempuan Universitas Halu Oleo (UHO) periode 2016-2020, Nurlansi yakin  persen bisa duduk sebagai orang nomor satu di
UHO.

Nurlansi: Diperguruan Tinggi Tidak "Pake" Laki-Laki Perempuan

Nurlansi Bakal Calon Rektor UHO periode 2016-2020 nomor urut 9

Setelah memberikan pemaparan visi dan misinya, Nurlansi mengungkapkan meskipun ia seorang perempuan akan tetapi keyakinan dan tekad tinggi untuk memberikan perubahan yang lebih baik serta melanjutkan visi dan misi yang telah dicanangkan oleh Rektor UHO Usman Rianse menjadi alasan kuat dirinya maju dalam pilrek tersebut.

“Saya kan perwakilan dari FKIP jurusan kimia, banyak yang mendukung dan saya mewakili suara-suara kaum perempuan di UHO, insya Allah saya bisa,” ungkap Nurlansi saat ditemui, sore kemarin, Jumat (10/6/2016).

Melihat visi dan misi yang disampaikan Nurlansi saat melakukan pemaparan dihadapan rektor UHO, 117 anggota senat, dosen, mahasiswa serta stakeholder. Dirinya ingin memberikan berubahan terkait pada disiplin dan pengendalian internal perguruan tinggi.

Disiplin yang dimaksudkan adalah membangun kemitraan yang kondusif, kemitraan yang kondusif misalnya setiap fakultas memiliki perwakilan 3 orang guru besar, dan masih ada  fakultas yang belum memiliki guru besar.

Sehingga dirinya akan memberi kewenangan kepada guru besar yang lain untuk dapat mewakili fakultas yang belum memiliki guru besar dengan rumpun bidang yang sama.

Sedangkan pengendalian internal perguruan tinggi artinya melakukan pengontrolan keseimbangan kuantitas dan kualitas dari sejumlah aspek di perguruan tinggi.

Dengan niat yang tulus untuk membangun UHO secara bersama-sama, Nurlansi menegaskan modal utamanya adalah kepercayaan dari teman-teman yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Dan saya berharap mereka semua bisa bersama-sama memilih saya,” ungkapnya. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Tahir OSe

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com