Tampilan Desktop


Nyalon Ketum Golkar, Setya Novanto Minta Doa Restu Golkar di Sultra
124 Dibaca

Setya Novanto (Setnov)  bertemu dengan pengurus Golkar di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (1/4/2016). Dia diadampingi langsung oleh Ketua DPD 1 Golkar Sultra Ridwan Bae. (MUHAMAD TASLIM DALMA/ZONASULTRA.COM)

GOLKAR – Setya Novanto (Setnov) bertemu dengan pengurus Golkar di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (1/4/2016). Dia diadampingi langsung oleh Ketua DPD 1 Golkar Sultra Ridwan Bae. (MUHAMAD TASLIM DALMA/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov) mulai bergerilya ke daerah-daerah. Kali ini Setnov mengunjungi pengurus Golkar di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (1/4/2016). Hal itu dilakukan untuk pencalonannya sebagai ketua umum Golkar.

Setnov mengatakan, kunjungan itu tidak lain untuk bersilaturrahmi dengan pengurus DPD 1 (Provinsi) dan DPD 2 (kabupaten) Golkar di Sultra. Dia berkomitmen kepemimpinan Golkar kedepan harus lebih modern.

“Selain saya meminta doa restu kepada pengurus Golkar di Sultra, saya juga mendengarkan hal-hal yang bisa membawa Golkar lebih berkembang ke depan dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Setnov usai berdiskusi dengan pengurus DPD 1 dan DPD 2 Golkar.

Melihat respon pengurus Golkar di Sultra, Setnov sangat gembira dan berterima kasih. Beberapa masukan akan dijadikan rujukan ketika ia memimpin Golkar sebagai ketua umum.

Hingga saat ini, pengurus Golkar di Indonesia yang sudah disambangi sudah mencapai 90 persen. Kata Setnov tinggal 4 sampai 6 DPD 1 yang belum dikunjunginya. Sebelum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) digelar pertengahan Mei 2016, Setnov bertekad akan mengunjungi semua pengurus Golkar di Indonesia.

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor   : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com