Tampilan Desktop



Obyek Wisata Konsel Mulai Mengudara di Penerbangan Lion Air dan Batik Air
231 Dibaca

Obyek Wisata Konsel Mulai Mengudara di Penerbangan Lion Air dan Batik Air

PARIWISATA KONSEL – Pesona wisata Air terjun moramo, padang savana, dan pulau hari yang dimuat dalam majalah maskapai penerbangan Batik Air dan Lion Air. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Konsel kepada para wisatawan. Jumat (31/3/2017) (Erik ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Keindahan pariwisata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mengudara, Sabtu (1/4/2017) besok lewat majalah maupun tabloid di maskapai penerbangan Lion Air dan Batik Air yang ada di indonesia.

Pelaksana Tugas (Plt) kepala dinas Pariswisata Konsel, Mahar Buburanda Imran mengungkapkan, langkah itu merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memperkenalkan potensi parawisata yang ada di daerah ini kepada para wisatawan melalui majalah maupun tabloid penerbangan.

“Cara ini merupakan salah satu strategi yang telah kita susun di tahun ini untuk mempromosikan potensi wisata di daerah Konsel,” kata Randa panggilan Akrab Mahar Buburanda Imran saat dihubungi melalui telepon, Jumat (31/3/2017).

Ia menambahkan, potensi wisata yang akan dimuat majalah penerbangan mulai besok tersebut di antaranya, pesona wisata Air terjun moramo, Pulau Hari, Pulau Senja, Pulau Lara, Padang Savana, Rawa Aopa, hingga Bungker peninggalan-peninggalan sejarah perang Jepang.

“Kedepan kita akan lebih giat lagi memperkenalkan potensi Pariwisata yang belum sempat kita publis, kalau tidak ada halangan kita siap datangkan para fotographer dalam maupun luar negeri,” ungkapnya.

Baca Juga : Kecipratan Dana Rp 1,4 Miliar, Pemkab Konsel Bangun Wisata Air Terjun Moramo

Putra mantan bupati Konsel ini juga menyatakan, siap bekerja sama dengan berbagai pihak termaksud media untuk mewujudkan misinya membangun pariwisata Konsel.

“Kita berharap semua usaha kita ini dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya kita sangat menginginkan adanya dukungan kerja sama, baik itu pemerintah pusat, swasta maupun pemerintah daerah itu sendiri,” harapnya. (A)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free