Oheo Atau Ridwan, Golkar Kendari: Kami Mendukung yang Diakui

0

Hikman mengaku masih menunggu keputusan dari pemerintah tentang keabsahan kepengurusan DPP Partai Golkar. Pihaknya akan mengikuti keputusan siapapun yang akan diakui oleh pemerintah secara, baik itu

Hikman mengaku masih menunggu keputusan dari pemerintah tentang keabsahan kepengurusan DPP Partai Golkar. Pihaknya akan mengikuti keputusan siapapun yang akan diakui oleh pemerintah secara, baik itu hasil Munas Bali ataupun Munas Jakarta.
“Paling penting saat ini kita jangan melihat pihak mana yang menang. Tetapi paling penting bagaimana Partai Golkar tetap utuh dan persoalan dapat diselesaikan secepatnya,” jelas Hikman di kediamannya, Minggu (15/3/2015).
Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini juga menanggapi klaim Oheo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara. Dia menilai, klaim Oheo itu suatu yang wajar dan merupakan bagian dari dinamika politik.
“Intinya saya menegaskan, jika nantinya pihak Aburizal Bakrie yang menang kami akan mendukung. Begitu pula sebaliknya ketika Agung Laksono yang diakui,” pungkasnya.(*/Rasman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here