Tampilan Desktop


Oknum Anggota DPRD Kendari Bantah Mencabuli
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota DPRD Kota Kendari LWM yang dilaporkan telah mencabuli seorang wanita muda membantah telah melakukan perbuatan tidak senonoh itu. LWM mengaku hanya mengobati wanita berinisial Ay dan disaksikan oleh anggota keluarganya.

“Nenek, kakek, dan ibu Ay ada saat saya mengobati. Bahkan sebelumnya saya meletakkan tangan saya di perutnya tanpa bajunya tersingkap. Tetapi karena untuk mengobatinya, ibu dari Ay sendiri yang menyingkap bajunya sedikit kemudian saya meletakkan tangan saya diperut Ay,” jelas politisi PDIP itu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/5/2015).
LWM menyatakan siap mempertanggungjawabkan persoalan ini, baik secara hukum maupun secara agama. Meskipun demikian, LWM belum berpikir untuk membawa persoalan ini ke ranah hukum karena masih mempelajari kasusnya. Dia bersikukuh tidak melakukan seperti yang dituduhkan.
Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial Ay melaporkan Ay ke polisi atas tuduhan pencabulan. LWM dituduh mencabuli pelapor saat mengobati Ay yang sakit. Dia dituduh telah menggerayangi tubuh Ay saat pengobatan tersebut berlangsung.
Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Kendari Nining Saranani menyatakan, pihaknya akan segera memanggil pihak-pihak terkait persoalan ini untuk diklarifikasi. Pemanggilan akan dilakukan baik kepada pelapor maupun terlapor.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com