Tampilan Desktop



Oknum Panitia Lemkari Dipolisikan
161 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Fauzy, salah satu panitia Kejuaraan Daerah (Kejurda) Lembaga Karate Do Indonesia (Lemkari), dilapor ke polisi lantaran telah memukul Aswad (25), salah satu penonton yang menyaksikan kejuaraan tersebut.

ilustrasi tahanan

Ilustrasi

Aksi tak terpuji yang dilakukan Fauzy terjadi pada Jumat (22/9/2017) malam. Rina, salah seorang saksi yang menyaksikan aksi brutal Fauzy mengatakan, pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

“Iya, oknum panitia yg pukul,”kata Rina sembari menunjuk ke arah Fauzy yang sedang asik menyaksikan kejuaraan karate yang berlangsung di aula Poltekes Krndari itu.

Kasus ini sementara ditangani pihak Polsek poasia. Kabid Humas Polda Sultra AKBP Sunarto membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya, laporannya sudah diterima dan masuk pada Jumat malam,” kata Sunarto saat dikonfirmasi.

Sementara Aswad yanf ditemui zonasultra.com mengatakan, kejadiannya bermula setelah dia melerai sang oknum yang saat itu hendak memukul adiknya. Kata Aswad, adiknya yang merupakan salah satu peserta karate, dipukul karena dianggap memaksa untuk bertanding.

Tak terima dengan tindakan pelaku, Aswad lalu mencoba melerai. Bukannya meminta maaf, justru bersama itu, pelaku lalu menganiayanya.

“Saya bingung juga kenapa dia (Pelaku Red) tiba tiba dia pukul saya,” tutur Aswad.

Karena penganiayaan itu, Aswad menderita luka pada bagian bibir. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com