Tampilan Desktop



Oknum Polisi Aniaya Warga Hingga Tewas, DPRD: Usut
110 Dibaca

“Persoalan inikan sudah jelas murni penganiayaan yang dilakukan oknum polisi sehingga mengakibatkan meninggalnya seseorang. Jadi kami minta ketegasan kepolisian mengusut persoalan ini,”

“Persoalan inikan sudah jelas murni penganiayaan yang dilakukan oknum polisi sehingga mengakibatkan meninggalnya seseorang. Jadi kami minta ketegasan kepolisian mengusut persoalan ini,” kata Umar Bonte kepada awak zonasultra.com saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/1/2015).

Umar mengatakan, jangan lantara pelaku penganiayaan adalah oknum polisi lantas persoalan ini tidak dituntaskan. Dia mendesak kapolda mengambil langkah tegas menindak anak buahnya. Senada dengan Umar, anggota DPRD lainnya, La Ode Ali Akbar, mengungkapkan, sebagai pengayom rakyat, polisi tidak seharusnya melakukan tindakan seperti ini.

“Terlebih lagi, kejadian penganiayaan tersebut berada di tempat hiburan malam (THM). Jadi perlu juga dipertanyakan keberadaan oknum polisi tersebut di lokasi tersebut,” katanya seraya menambahkan bahwa sepengetahuan dirinya anggota TNI/Polri tidak dibenarkan berkunjung THM.(*/Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free