Tampilan Desktop


Oktober, Kontrak Jembatan Bahteramas Ditandatangani
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pembangunan jembatan Bahteramas atau jembatan Teluk Kendari akhirnya akan segera dimulai. Penandatangan kontrak proyek pembangunan jembatan itu akan dilaksanakan pertengahan Oktober 2015.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) mengatakan proses tender untuk pembangunan proyek jembatan tersebut sudah selesai. Saat ini tinggal menunggu pemenangnya yang akan diumumkan dalam waktu 1 atau 2 minggu ini.

“Pemerintah Provinsi Sultra telah berhasil menyelesaikan masalah pembangunan jembatan itu dan mendapat dukungan pemerintah pusat,” kata Nur Alam usai mengikuti rapat paripurna di sekretariat DPRD Sultra, Senin (21/9/2015).

Nur Alam mengatakan penandatanganan kontrak akan dilakukan di Jakarta yang akan disaksikan langsung oleh pihak Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat .

Menyambut hal itu, dia  juga meminta pimpinan DPRD Sultra dan komisi terkait untuk hadir dalam penandatangan itu.

“Peletakkan batu pertama akan segera dilakukan setelah penandatangan kontrak. Hal ini sekaligus memberikan jawaban atas berbagai pertanyaan masyarakat selama ini, apakah benar bangunan itu akan terbangun atau tidak,” ujar Nur Alam.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com