Tampilan Desktop



Open House Gubernur Sultra, Asrun dan Nur Alam Terlihat Mesra
1163 Dibaca

Open House Gubernur Sultra, Asrun dan Nur Alam Terlihat MesraOPEN HOUSE – Wali Kota Kendari Asrun bersama anaknya Adriatma Dwi Putra menghadiri acara Open House Gubernur Sultra Nur Alam, Senin (26/6/2017) di Rujab Gubernur. (Foto:Diskominfo Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Asrun bersama anaknya Adriatma Dwi Putra terlihat hadir dalam acara open house yang digelar Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam malam ini, di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, jalan Madesabara, Mandonga, kota Kendari, Senin (26/6/2017).

Asrun dan ADP datang dengan mengenakan stelan kemeja putih lengan pendek dan biru navy lengan panjang yang dipadukan dengan peci berwarna hitam.

Dalam acara itu, Nur Alam dan Asrun terlihat happy, diselingi canda tawa. Keduanya juga saling bersalaman dan berpelukan. Sekelumit beban konfrontasi politik di Partai Amanat Nasional (PAN) yang melibatkan keduanya baru-baru ini tak terlihat di malam itu.

Duduk di satu meja, Asrun, Nur Alam dan ADP terlihat tertawa lepas bersama sambil menyantap hidangan yang sudah disiapkan di atas meja bundar.

Kemesraan ketiganya semakin lengkap karena ditemani Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kusnadi, Kepala Bappeda Sultra Natsir Andi Baso dan Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Perjalanan Biro Umum Setda Sultra, H Belli mengatakan suasana pertemuan ketiganya baik dan penuh kehangatan sembari bercerita untuk mencairkan suasana agar lebih intimed.

“Sesuai arahan bapak dan ibu gubernur, rujab ini terbuka buat siapapun untuk bersilaturahmi,” ungkapnya kepada awak zonasultra.com

Open House Gubernur Sultra, Asrun dan Nur Alam Terlihat Mesra

Untuk diketahui hari ini sejumlah bupati sudah mendatangi acara open house gubernur diantaranya Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga, Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah, Pj Bupati Bombana Sitti Saleha, Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin, Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Bupati Muna Rusman Emba.

Perayaan lebaran idul fitri tahun ini, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menggelar open house selama dua hari di Rujabnya mulai malam (25/6/2017) kemarin malam sampai dengan hari Senin (26/6/2017) malam ini. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abdul Saban

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free