Tampilan Desktop


Operasi Cipta Kondisi, Polsek Mandonga, Amankan 21 Unit Motor Tanpa Dokumen
106 Dibaca

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Mandonga, Amankan 21 Unit Motor Tanpa Dokumen

OPERASI CIPTA KONDISI – 21 unit kendaraan roda dua terjaring dalam operasi Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga, di seputaran Jalan Edi Sabara, Jumat (5/8/2016) malam. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– 21 unit kendaraan roda dua terjaring dalam operasi Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga, di seputaran Jalan Edi Sabara, Jumat (5/8/2016) malam.

Selain mengamankan 21 unit kendaraan bermotor yang tidak memiliki dokumen, dalam operasi cipta kondisi oleh rayon dua di wilayah hukum Polsek Mandonga tersebut polisi juga menilang 3 pengendara yang melintas di seputaran Edi Sabara

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Mandonga Komisaris Polisi (Kompol) Roby Topan Manusiwa, mengungkapkan operasi Cipta Kondisi diwilayah hukumnya akan digelar selama sepekan. Dalan operasi semalam, menurut mantan kasat rskrim Polres Kendari, pelaku pelanggaran didomunasi dari kalangan remaja.

“Kebanyakan masih usia muda. Kebanyakan kendaraan mereka kami tahan karena mereka tidak membawa STNK maupun SIM,” terang Roby Topan

Dia berharap dengan digelarnya operasi ini, akan menciptakan kondisi di wilayah hukumnya lebih aman dan tertib dari tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Selanjutnya menurut Roby operasi cipta kondisi yang merupakan operasi rutin juga akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Poasia dan Polsek Abeli.

“Operasi ini akan rutin dilakukan oleh rayon dua, minggu depan akan dilakukan lagi di wilayah hukum Polsek Poasia, dan minggu depannya lagi akan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Abeli,” tutup Roby. (C)

 

Reporter Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com