Tampilan Desktop


Operasi Lilin, Polda Sultra Kerahkan 1.500 Personil
223 Dibaca

operasi lilin sultra

Kapolda Sultra Brigjen Agus Sabar Santoso di dampingi Danrem 143/ Halu Oleo dan sejumlah pejabat Polda Sultra saat mengecek kesiapan Personil jelang Operasi Lilin, Rabu (23/12/2015). (Randi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan operasi lilin dan tahun baru, bertempat di pelataran X MTQ Kendari Kapolda Sultra Brigjen Agus Sabar Santoso memimpim jalan Upacara, Rabu (23/12/2015).

“Jadi barusan kita telah melaksanakan apel upacara gelar pasukan pengamanan operasi lilin 2015 dan tahun baru 2016 dimana anggota yang diturunkan kurang lebih 1500 personil dari Polri, 500 personil dari TNI kemudian dari Sat Pol PP dan Damkar kurang lebih 400 personil. Dan ini sudah di gelar diseluruh polres polres di sultra,” tuturnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan natal dan tahun baru bisa berjalan aman, lancar dan kondusif. “Selalu siap sedia dan pada saat ini kita juga sudah di perintahkan untuk siaga satu,” ungkapnya.

Pada operasi pengaman natal dan tahun baru 2016 ini,  Gereja dan tempat Ibadah lainnya menjadi titik pertama yang akan menjadi pengawasan ketat pihaknya.

Selain itu tempat hiburan seperti Mall, Taman Wisata, dan Pusat Perbelanjaan lainnya serta sejumlah jalan jalan utama dimana banyak masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari juga tak luput dari pengawasan operasi lilin.

 

Penulis : Randi
Editor ; Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com