Tampilan Desktop


Operasi Patuh Anoa 2017, Polres Kolut Tertibkan 200 Pelanggar Lalu Lintas
74 Dibaca

Operasi Patuh Anoa 2017, Polres Kolut Tertibkan 200 Pelanggar Lalu Lintas OPERASI PATUH ANOA – Jajaran Polres Kolaka utara (kolut) Polda Sulawesi Tenggara (sultra) menggelar operasi Patuh Anoa di jalan Trans Sulawesi Kecamatan Lasusua, Rabu (17/5/2917). Tujuan digelarnya operasi untuk memberikan pemahaman sadar akan keselamatan berlalu lintas dijalan. (Rusman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Jajaran Polres Kolaka utara (kolut) Polda Sulawesi Tenggara (sultra) menggelar operasi Patuh Anoa di jalan Trans Sulawesi Kecamatan Lasusua, Rabu (17/5/2917). Tujuan digelarnya operasi untuk memberikan pemahaman sadar akan keselamatan berlalu lintas dijalan.

Operasi digelar sejak 9 Mei 2017 lalu. Pada operasi itu Polres Kolut mengerahkan porsenil lengkap bersama personil Dinas Perhubungan, dan beberapa instansi menindak 200 lebih pelanggar lalu lintas.

“Operasi patuh anoa 2017 hari kesembilan diwilayah Polres Kolaka Utara dengan kekuatan besar. Melibatkan sejumlah personil gabungan dari beberapa instansi ” ujar Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto.

Gunanto menuturkan operasi Patuh Anoa 2017 kali ini ditekankan kepada pelanggaran-pelanggaran yang bisa memicu terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Disini kita tekankan untuk pelanggar lalulintas yang fatal dalam artinya yang bisa menyebabkan kecelakaan lalulintas, kemudian mungkin ada pelanggaran kelayakan angkutan umum kita serahkan ke Dinas Perhubungan,” bebernya. (B)

 

Reporter : Rusman Edogawa
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com