Tampilan Desktop



Optimis Bisa Gantikan Nur Alam di PAN, Kerry : Tidak Ada Sainganku
201 Dibaca

“Kalau saya maju, saya pasti menang, tidak ada sainganku. Hanya saja saya masih menghargai senior-senior saya, lagi pula saya masih fokus dulu urus masyarakat saya,” Kata Kerry kepada awak zonasultra

“Kalau saya maju, saya pasti menang, tidak ada sainganku. Hanya saja saya masih menghargai senior-senior saya, lagi pula saya masih fokus dulu urus masyarakat saya,” Kata Kerry kepada awak zonasultra.com.
Dikatakan, saat ini sudah ada beberapa pengurus partai tingkat daerah yang sudah menghubunginya dan mengajak dirinya untuk maju sebagai calon ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai berlambang matahari terbit itu di Sultra saat Musyawara Wilayah (Muswil) yang akan digelar April mendatang.
“Ada beberapa teman pengurus yang sudah komunikasi dengan saya, hanya saya bilang tunggu dulu, saya belum berpikir sampai kesana, masih banyak pekerjaan di kabupaten Konawe yang harus saya selesaikan, tetapi kalau mereka meminta saya untuk maju, tidak menutup kemungkinan saya akan maju, tunggu saja nanti dan saya yakin saya pasti menang,” katanya.
Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam pernah menyebut Bupati Buton, Umar Samiun bakal menggantikan dirinya untuk menjadi ketua DPW PAN Sultra perilde 2015-2020.
Informasi yang berhasil dihimpun awak zonasultra.com, saat Musyawarah Nasional (Munas) PAN beberapa waktu lalu di Bali, secara terbuka Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan menunjuk Kerry Syaiful Konggosa untuk mengantikan Nur Alam sebagai ketua DPW PAn Sultra. 
Selain Kery dan Umar Samiun, ketua DPD PAN kota Kendari Asrun juga disebut-sebut punya kans mengantikan Nur Alam. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com