Tampilan Desktop

Optimis Menang Satu Putaran, Ini Persentase Kemenangan Bertahan di Tiga Dapil Bombana
353 Dibaca

tafdil_johan

Sosialisasi Pasangan calon (paslon) Tafdil- Johan yang optimis akan menang satu putaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Februari mendatang.

 

ZONASULTRA.COM,RUMBIA – Pasangan calon (paslon) Tafdil- Johan   optimis menang satu  putaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Februari mendatang. Paslon yang mengusung tagline Bertahan ini pun telah menargetkan persentase di tiga daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten pecahan Buton ini.

Tiga dapil tersebut yakni, dapil I Rumbia pemekaran yang terdiri dari delapan Kecamatan, dapil II Poleang pemekaran terdapat delapan Kacamatan dan dapil III Kabaena enam Kecamatan.

Calon Bupati Bombana dari pasangan Bertahan, Tafdil saat dikonfirmasi beberapa hari yang lalu mengatakan  persentase kemenangannya yakni untuk dapil I dan II dirinya menargetkan 60 persen sedangkan  dapil III 80 persen.

Menurutnya, persentase kemenangan tersebut masih merupakan target minimal tidak menutup kemungkinan perolehan suara melebihi target tersebut.

“Saya memang lebih fokus di Poleang pemekaran sedangkan pak Johan dia fokus di Rumbia jadi kami sudah bagi dapil. Sedangkan Kabaena itu zona bebas tapi tujuannya sama yakni Menuju Bombana Sejahtera (Munajah),” ungkapnya

Mantan Bupati pencetus program Gerakan  Membangun Bombana dengan Ridha Allah (Gembira) ini melanjutkan, langkah yang dilakukan untuk mewujudkan target persentase  kemenangan calon Bupati nomor urut dua ini dengan cara melakukan sosialisasi.

Katanya, dengan kerap melakukan sosialisasi ke pelosok dan masyarakat banyak untuk mengenai program- program kedepannya yang tertuang menjadi visi misi dari dirinya dan Johan Salim kedepannya.

“Masyarakat telah merasakan pembangunan lima tahun sebelumnya dan mereka merasa puas.

Kedepannya kita tinggal membenahi program- program kemarin yang belum teralisasi,” ungkapnya

Untuk diketahui, Tafdil merupakan Bupati Bombana periode 2011- 2015 dengan pencetus program Gembira dan telah mengubah predikat disclaimer menjadi predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tiga kali berturut- turut yakni 2013, 2014 dan 2015 berdasarkan hasil audit BPK perwakilan Sultra atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD).  (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com