Tampilan Desktop



Optimis, Zamrun Janjikan Kemajuan Teknologi Untuk UHO
117 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu calon Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Muhammad Zamrun mengungkapkan, dirinya tetap optimis untuk kembali memperoleh suara tertinggi dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) mendatang dengan visi untuk menjadikan UHO menjadi universitas berbasis teknologi.

Muhammad Zamrun

Muhammad Zamrun

Zamrun menjelaskan, semua bakal calon pastinya optimis untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Universitas unggulan Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut, tak terkecuali dirinya. Dia juga tetap optimis mengingat di Pilrek lalu, ia berhasil memperoleh suara tertinggi.

Selain itu, untuk visi dan misi sendiri menurut calon Rektor nomor urut satu tersebut tentunya harus disesuaikan dengan zamannya, mengingat saat ini merupakan era digital, maka Zamrud menargetkan untuk menjadikan UHO sebagai Universitas berbasis teknologi.

“Pada intinya, visi misi itukan kita berusaha agar UHO jadi universitas yang bagus, artinya tidak ada masalah didalam dan mahasiswa bisa kuliah dengan baik, dan mahasiswa bisa berkarya dengan baik,” kata Zamrun saat ditemui, Jumat (10/3/2017).

Selain itu, ungkapnya, menjadi salah satu bakal calon rektor termuda bukanlah hal yang perlu dikhawatirkannya, sebab tiap-tiap balon, termasuk dirinya tentunya optimis untuk menciptakan UHO yang lebih baik lagi.

Untuk diketahui Muhammad Zamrun, yang menjabat sebagai dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) tersebut merupakan kali keduanya dalam pemilihan rektor UHO, di mana pada tahapan pemilihan sebelumnya ia berhasil memperoleh suara tertinggi. (C)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free