Tampilan Desktop


Orang Ini Tewas Ketika Mobil yang Dikendarainya Terjun ke Laut
325 Dibaca

 

 

Orang Ini Tewas Ketika Mobil yang Dikendarainya Terjun ke Laut

MOBIL TERJATUH KE LAUT: Warga yang ada di pelabuhan masih mencari tau keberadaan bangkai mobil yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya, dan dilokasi tersebut korban (Muh. Yasir) jatuh bersama mobil pick-up yang dikendarainya pada, Selasa (15/03/2016). ARJAB KARIM/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, LANGARA- Muh Yasir (41) meregang nyawa setelah mobil yang dikendarainya terjun ke laut, setelah menabrak pembatas pelabuhan Bea Cukai Langara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Selasa (15/3/2015).

Korban tidak bisa tertolong karena sudah tenggelam bersama mobilnya, saat beberapa warga yang berusaha menolong.

Menurut Firman (47), rekan korban, mobil carry yang dikendarai Yasir hendak diputar balik di pelabuhan bea cukai Langara. Kejadian tersebut bermula saat dirinya bersama korban hendak turun ke pelabuhan menjemput istrinya dengan menggunakan mobil korban.

“Kita mau turun menjemput kapal wawonia dipelabuhan, setiba disana mobilnya mau diputar, jadi waktu dia mau kasi belok saya turun mi,” terangnya.

Sebelum mobil putar balik untuk diparkir, sambung Firman, korban langsung menggantikannya untuk memarkir mobil tersebut, awalnya mobil tersebut dikendarai oleh firman.

“Tanpa disadari setelah mobilnya dinyalakan, tiba-tiba saja mobil yang dikendarakan menyeberang pembatas pelabuhan dan langsung jatuh ke laut,”tuturnya.

Dia mengaku, setelah mobil tersebut jatuh ke laut, dirinya berteriak meminta tolong kepada warga yang saat itu berada dilokasi kejadian.

“Saya panik dan langsung berteriak meminta tolong, tapi karena situasi pelabuhan dalam keadaan ramai akhirnya agak lama korban diselamatkan,”terangnya.

Wakil kepala polisi sektor (Wakapolsek) Wawonii, Inspektur Dua (Ipda) Amin Saleh menuturkan kondisi korban sudah dalam keadaan darurat, sebab sudah mengeluarkan cairan berwarna kuning.

“Kejadian setengah lima, saya jemput sekita jam 5 lewat, kondisinya sudah mengeluarkan cairan berwarna kuning dari mulutnya,”tuturnya.

 

Penulis : Arjab Karim

Editor  : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com