Tampilan Desktop


Organisasi Ojek di Kolaka Tertibkan Ojek Ilegal
77 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Puluhan tukang ojek yang tergabung dalam organisasi Kerukunan Keluarga oJek Kolaka (KKJK) bersama pihak kepolisian melakukan penertiban di depan pintu masuk dan keluar, Pasar Raya Mekongga (PRM) Kolaka, kelurahan Lamokato kecamatan Kolaka, Selasa (8/9/2015) sore.

Ketua KKJK Jumrin Abu Daud mengatakan, operasi penertiban ojek ilegal dimaksudkan untuk memajukan organisasi ojek serta menertibkan keanggotaan.

“Yang jelasnya kita inginkan yang terbaik, karena ojek yang ada di Kolaka terdiri dari beberapa organisasi yang merupakan binaan mitra Satlantas Polres Kolaka, jadi kami dari pengurus ojek, utamanya KKJK menginginkan supaya ojek-ojek yang ada di Kolaka tidak ada lagi yang ilegal,” kata Jumrin.

Penertiban ini juga dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan tindak kriminal yang mengatas namakan ojek Kolaka.

Selama ini masih banyak ojek yang beroperasi di Kolaka tidak terdaftar pada organsisasi. “Ojek yang keluar dari organisasi, mereka ngojek secara liar, itu yang kita tertibkan, atau tidak pernah sama sekali terdaftar di organisasi,” ujarnya.

Di kota Kolaka saat ini terdaftar ada empat organisasi ojek yang merupakan mitra kepolisian yang diantaranya Perjoka, KKJK, AJRD dan Ojek 19 November.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com