Tampilan Desktop



Orientasi CPNS K2 Wakatobi Berakhir, Bupati: Masih ada 590 Honorer yang Diperjuangkan
157 Dibaca

Hal ini ditandai dengan pelepasan yang dilangsungkan di Gedung Darma Wanita Wangi-Wangi, yang dihadiri Bupati Wakatobi Hugua. Bupati mengapr

Hal ini ditandai dengan pelepasan yang dilangsungkan di Gedung Darma Wanita Wangi-Wangi, yang 
dihadiri Bupati Wakatobi Hugua. Bupati mengapresiasi para CPNS yang sudah mengabdi beberapa tahun itu sebelum diangkat sebagai CPNS. Dia meminta para CPNS K2 ini serius mengabdikan diri kepada negara, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelayanan di daerah.
“Selamat datang dirumah kita bersama, tidak lama lagi bapak dan ibu akan menjadi tuan rumah bagi masyarakat Wakatobi. Artinya, kalau dulu bapak dan ibu hanya mengabdi dengan mengharap SK yang putus nyambung, kini kepastian untuk megabdi telah ada dan saatnya menjadi pelayan masyarakat,” ujar Hugua dalam pelepasan tersebut.
Dia menambahkan, semangat dan dedikasi kerja tentunya perlu mengalami peningkatan sebab status telah beralih dari honorer menjadi pegawai negeri. Apalagi dalam tuntutan reformasi birokrasi, target pencapaian kerja dengan mengedepankan disiplin dan profesionalitas menuntut setiap individu agar serius serta sungguh-sungguh mengabdikan diri sebagai abdi negara.
Hugua juga menyinggung upayanya untuk mengangkat semua honorer yang belum lulus dengan data susulan sebanyak 590 honorer yang telah ditandatanganinya. Jumlah tersebut merupakan database CPNS K2 yang telah memenuhi berkas administarsinya dan dianggap telah layak untuk diangkat menjadi CPNS.(*Ilu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free