Tampilan Desktop


PABBSI Terancam Tidak Ikut Musprov KONI Sultra
12 Dibaca

style=”display:none;” id=”__hggasdgjhsagd_once”

Sekretaris KONI Sultra, Eryckson Ludji, mengatakan PABBSI tidak bisa mengikuti Musorprov KONI lantaran kepengurusannya sudah melewati masa bakti. Selain itu, usulan Pengprov PABBSI Sultra ke PB PABBSI untuk memperoleh SK kepengurusan ditolak.

“PABBSI memang sudah melakukan Musprov, tetapi ada beberapa kelengkapan administrasi sehingga ditolak oleh PB PABBSI,”jelas Erycson Ludji di ruang kerjanya, Jumat  (10/4/2015).

Untuk itu lanjutnya, Pengprov PABBSI Sultra segera memperbaiki kekurangan administrasi sehingga bisa segera di SK kan oleh PB.

Khusus untum cabor, mantan ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sultra ini menuturkan pihaknya memberikan toleransi selama enam bulan sejak masa bakti kepengurusannya habis.
Dicontohkannya, Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sultra yang mendapat toleransi enam bulan tersebut.

“Dua cabor ini kepengurusannya susah habis Desember lalu, tapi karena masih ada toleransi enam bulan keduanya masih memiliki hak suara di Musorprov nanti,”tuturnya. (**Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com