Pahri Yamsul Tak Yakin Masjid Al-Alam Bisa Digunakan untuk Idul Fitri Tahun Ini

1
Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul tidak yakin Masjid Al-Alam bisa digunakan pada Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.

Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

“Puasa kan bulan Mei saya pikir belum bisa, kemudian lebaran juga kalau kita paksakan kasihan masyarakat, tapi kita tetap lakukan yang terbaik,” ungkap Pahri saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (9/2/2017).

Hal berbeda diungkapkan oleh Kepala Biro Layanan Pengadaan (BLP) Provinsi Sultra Rony Yakob Laute bahwa ditargetkan Masjid Al-Alam bisa digunakan pada bulan puasa meskipun belum sempurna seutuhnya.

Baca Juga : Lelang Lanjutan Masjid Al-Alam Masih Diproses

Bahkan sejumlah pihak termasuk Gubernur Sultra Nur Alam optimis bahwa pada Idul Fitri tahun ini masjid Al-Alam sudah dapat digunakan.

Untuk diketahui, dalam APBD 2017 pemerintah megelontarkan anggaran sebesar Rp. 99,2 miliar untuk lanjut pembangunan masjid hingga rampung pada Desember tahun ini.

Sementara itu, untuk lelang proyek masjid juga masih dalam tahap proses di BLP Sultra dan ditargetkan Maret kontrak kerja sudah dapat dimulai. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here