Tampilan Desktop


PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak
602 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kendari memastikan pasangan calon (paslon) wali kota Kendari Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) akan menang telak dalam pemilihan wali kota 15 Februari 2017.

PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak

Asrun – Ketua DPD PAN Kendari

Ketua DPD PAN Kendari Asrun mengatakan sebenarnya ADP-Sul ditargetkan menang hanya 55 persen. Namun dengan adanya hasil “sensus” PAN Kendari terhadap seluruh warga pemilih, ADP-Sul bisa mendulang 60 persen lebih perolehan suara dibanding paslon lain.

“Seluruh warga kota yang masuk DPT (daftar pemilih tetap ) kita sudah tanya siapa yang mau pilih ADP-Sul, itulah yang namanya sensus,” ujar Asrun yang juga wali kota Kendari usai menghadiri kampanye akbar ADP di Lapangan Benu-Benua Kendari, Sabtu (11/2/2017).

Berita Terkait : Meski Hujan Massa ADP-Sul Membludak, Asrun: Ini Indikasi Kemenangan

Menurut Asrun metode sensus pemilih lebih terpercaya karena mencakup keseluruhan pemilih, berbeda dengan survei yang hanya sebagian jadi responden atau sampel. Memang ada juga warga pemilih yang tidak ditanyai yakni yang sudah ditahu akan memilih paslon lain.

Selain itu, perkiraan kemenangan 60 persen dikuatkan dengan jumlah massa kampanye akbar ADP-Sul di Lapangan Benu-Benua yang membludak hingga puluhan ribu. Asrun optimis, paslon wali kota yang paling banyak massa kampanye akbarnya memiliki peluang menang yang paling besar.(B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free