Tampilan Desktop


PAN Kota Kendari Optimis Menangkan ADP Diatas 55 Persen
424 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kota Kendari Asrun, optimis akan memenangkan pasangan Adriatma Dwi Putra – Zulkarnain (ADP-Zul) diatas 55 persen pada pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari Periode 2017-2022 mendatang.

Daftar Ketua PAN Sultra, Asrun Persilahkan Nur Alam Maju Lagi

Asrun

Asrun mengatakan target tersebut sangat realistis. PAN menurut Asrun akan bekerja maksimal agar bisa meraup target tersebut.

“Untuk di Kota Kendari PAN bisa menang dalam pertarungan Pilwali Kota Kendari sampai 55 persen,”kata Asrun, Rabu (28/9/2019).

Lebih lanjut Asrun mengatakan, target kemenangan untuk pasangan ADP – Zulkarnain, mendapat dukungan dari partai pengusung lainya diantaranya PKS, PKB,PBB, PKPI dan kemungkinan akan menyusul Gerindra.

“Selain dapat dukungan dari Partai PAN, pasangan ADP – Zulkarnain, juga telah didukung oleh beberapa partai lainya,”jelasnya.

Untuk diketahui dalam pertarungan Pilwali Kota Kendari mendatang, terdapat tiga pasang calon yang akan berkompetisi dalam memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikoya Kendari Periode 2017-2022. Ketiga pasang calon tersebut yaitu pasangan Adriatma Dwi Putra – Zulkarnain, Abdul Razak – Andi Haris Surahman, dan Muhammad Zayat Kaimoeddin – Suri Syahriah Mahmud. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor     : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com