Tampilan Desktop



PAN Sultra Minta Pasangan Asrun – Hugua Perhatikan 17 Kabupaten/Kota
589 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta kepada pasangan Asrun – Hugua berkomitmen terhadap 17 kabupaten/kota untuk mewadahi kepentingan-kepentingan masyarakat di 17 daerah tersebut.

Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, PAN tidak salah mengambil keputusan memilih pasangan Asrun – Hugua untuk maju bertarung dalam perhelatan politik rakyat lima tahun itu.

Abdurrahman Shaleh

Abdurrahman Shaleh

Partai berlambang matahari itu sangat yakin, figur Asrun – Hugua mampu dan sanggup mengemban amanat rakyat untuk mencapai kesejahteraan.

“Jadi bukan tanpa alasan PAN memilih pasangan ini. PAN sudah tahu sepak terjang dua mantan pejabat ini,” kata ARS sapaan akrab Abdurrahman Shaleh, Jumat (3/11/2017).

Memang banyak persoalan di Bumi Anoa ini yang harus dituntaskan pemimpin kedepan. Untuk itu, PAN sangat berharap komitmen pasangan Asrun – Hugua menunaikan semua persoalan itu demi kepentingan seluruh rakyat Sultra.

Terkait jadwal deklarasi pasangan Asrun – Hugua, ARS mengatakan, akan dilaksanakan dalam waktu dekat, tapi waktunya belum bisa dipastikan. Pihaknya juga masih menunggu partai-partai yang siap bergabung dengan pasangan ini.

“Deklarasi itu adalah seremonial, yang terlebih penting adalah semangat untuk memperjuangkan jangka hati rakyat yang terpatri dipasangan Asrun – Hugua,” ujarnya.

Baca Juga : PAN Terbitkan SK Dukungan Pasangan Asrun – Hugua di Pilgub Sultra 2018

Lanjutnya, selain PDIP dan PKS yang telah bergabung, dalam waktu dekat akan ada partai lain lagi yang akan bergabung di poros pasangan yang berakronim Surga ini. Namun, ARS mengungkapkan, tidak etis jika dirinya mengumumkannya langsung dihadapan publik karena menyangkut etika berpartai, tentu ada mekanismenya.

“Namanya berpartai politik, yang terlebih penting adalah komunikasi, boleh kita berbeda, bahkan kompetitor, tetapi komunikasi politik tidak boleh hilang. Sebab Sultra tidak boleh dibangun oleh satu orang, atau satu golongan, atau satu partai, tapi harus semua. Nah pelangi yang indah inilah, nanti membawa Sultra jauh lebih baik ke depan,” tuturnya.

Sementara untuk langkah-langkah teknis pemenangan pasangan Asrun – Hugua, ARS mengatakan, DPW PAN sudah menyusun strukturnya, tinggal disamakan dengan teknis teman-teman partai koalisi yang bergabung dipasangan Asrun – Hugua. (B)

 

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free