Tampilan Desktop


PAN Sultra Ngotot Muswil Desember, Ini Tanggapan Sekjen DPP PAN
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN), Sulawesi Tenggara (Sultra), boleh jadi akan dilaksanakan Desember 2015 sesuai keinginan Nur Alam selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Jika itu terjadi maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN mengalah setelah sebelumnya memberikan tenggat waktu muswil di bulan Juli dan Agustus lalu.

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, DPW PAN Sultra telah menyampaikan bahwa muswil idealnya dilaksanakan Desember. Hal itu akan dipertimbangkan dan akan dibawa ke tingkat DPP untuk dibahas.

“Menurut saya pribadi pertimbangan itu sangat masuk akal. Sehingga memang kalau permintaannya dilakukan di bulan Desember dengan format yang diusulkan DPW Sultra ini rasanya tidak ada halangan bagi kita untuk menyetujuinya,” kata Eddy usai rapat kordinasi dengan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sultra di hotel Swissbell Kendari, Senin (14/9/2015) malam.

Namun demikian belum ada kepastian muswil akan benar-benar akan dilaksanakan di bulan Desember. Lanjut Eddy, Jika tidak disetujui oleh DPP maka berarti muswil akan segera dilaksanakan.

Saat ini yang diutamakan oleh DPP PAN adalah bagaimana menangkap aspirasi dari para kader apalagi yang ada di Sultra sebagai salah satu basis PAN. Olehnya tambah Eddy, DPP hanya sekedar memfasilitasi para kader untuk memilih pemimpin yang tepat 5 tahun ke depan melalui diadakannya Muswil.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com