Tampilan Desktop

PAN Survey Ulang Balon Bupati Konkep
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) akan melakukan survey ulang terhadap bakal calon (Balon) bupati Konawe Kepulauan (Konkep) yang akan menggunakan pintu PAN dalam Pemilihan kepala daerah 2015. Hal itu berdasarkan hasil pertemuan Desk Pilkada PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan Desk Pilkada PAN Pilkada tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Ketua Desk Pilkada PAN Sultra, Abdurrahman Saleh mengungkapkan pada hari ini (Selasa) semua balon Konkep yang teleh mendaftar melalui pintu PAN akan dikumpulkan untuk mempersiapkan tahapan survey itu. Dari survey ulang itu elektabilitas figur dapat dilihat dan seberapa besar tingkat penerimaan masyarakat.

“Kita harapkan dengan adanya hasil survey kita dapat menetapkan figur yang tepat dengan ukuran rangking pertama sebagai calon 01 dan rangking kedua sebagai calon 02 yang akan diusung PAN,” Kata Abdurrahman Saleh di sekretariat DPRD Provinsi Sultra, Selasa (23/6/2015).

Adapun Balon Bupati Konkep yang berpeluang diusung PAN yaitu Nur Sinapoy, Syamsul Ibrahim, Musdar, Amrullah, Salim, dan lainnya yang berjumlah 7 orang. Abdurrahman mengungkapkan untuk melakukan survey ke 7 orang tersebut harus patungan dan pada akhirnya yang rangking pertama mengganti dana figur lain.

“7 figur itu merasa dirinya hebat semua. Jadi, syahwat politik ini harus dilengkapi dengan data yang akurat berupa hasil survey,” kata Abdurrahman.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com