Pangdam XIV Hasanuddin: Sultra Nyaman untuk Tahun Baru dan Pemilu

89
Pangdam XIV Hasanuddin: Sultra Nyaman untuk Tahun Baru dan Pemilu
PANGDAM HASANUDDIN - Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi saat mengunjungi Markas Komando Polda Sultra, Jumat (28/12/2018). (Foto: Humas Polda)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi menilai provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) masih dalam keadaan aman dan nyaman, terutama untuk menghadapi malam pergantian tahun baru 2019 dan Pemilu 2019.

Surawahadi mengatakan, Polri dan TNI sudah siap mengamankan perayaan tahun baru. Beberapa hari yang lalu saat perayaan natal dan tahun baru, terbukti Polda Sultra dan Korem 143 Haluoleo dapat bersinergi dengan baik.

“Sampai saat ini saya rasa belum ada yang perlu dikhawatirkan. Kita semua berharap tidak ada yang perlu menjadi khawatir. TNI dan Polri yang ada di sini sudah siap menjaganya. Pak Kapolda dan Pak Danrem yang ada di sini sudah mengantisipasi segala perkembangan,” ujar Surawahadi saat berkunjung di Polda Sultra, Jumat (28/12/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, Surawahadi mengaku hanya memantau Sultra sebagai bagian dari Wilayah Kodam XIV Hasanuddin. Tidak ada yang khusus dalam kedatangannya, olehnya tidak ada instruksi khusus untuk TNI dan kepolisian.

Surawahadi percaya bahwa seluruh jajaran TNI dan Polisi di Sultra dapat menjaga netralitas dalam tahapan pemilu kali ini. Selain itu, ia berharap masyarakat bisa terus mendukung untuk menjadikan wilayah Sultra aman dari segala gangguan dan perpecahan. (B)

 


Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib