Tampilan Desktop


Pansus PBM Tuntas Pekan Depan
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Pasar Basah Mandonga (PBM) Kendari Sulawesi Tenggara Rizal, menjamin akan segera menuntaskan kerjanya pada pekan depan.

Dikatakan, saat ini beberapa orang anggota pansus PBM telah melakukan investigasi di lapangan. Hasilnya akan segera dibahas sepulangnya ia dari konsultasi di luar daerah.

Beberapa hal yang menjadi temuan pansus lanjutnya, terdapat beberapa hal yang dilanggar oleh pihak pengelola PBM yang tidak sesuai dengan kesepakatan yang tercantum dalam Memorial Of Understanding (MoU).

“Kami akan segera melakukan rapat pansus Senin nantinya. Dalam rapat itu pula seluruh temuan yang ditemukan di lapangan akan kami bahas bersama guna menghasilkan rekomendasi yang akan disampaikan ke Pemerintah Kota Kendari,” jelasnya ketika dihubungi Zonasultra.com, Kamis (21/5/2015).

Terkait rekomendasi yang akan dikeluarkan nantinya, legislator Partai Golkar ini memastikan keberpihakan pansus kepada para pedagang yang memang banyak dirugikan. Kemungkinan besar rekomendasi yang akan diajukan adalah pemutusan kontrak kerja dengan PT Kurnia sebagai pengelola pasar. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com