Tampilan Desktop


Pantang Menyerah, Mashura Masih Semangat Tampil di Pilkada Bombana 2017
1134 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu bakan calon kepala daerah yang gagal mendapatkan partai koalisi untuk tampil dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bombana 2017 adalah Masyhura Ila Ladamay. Hingga ditutupnya pendaftaran calon oleh KPU pada 23 September 2016 lalu Masyhura tidak jadi mendaftar.

Mashura

Mashura (Foto : Suarakendari)

Namun demikian, kata Masyhura semangatnya untuk tampil di Pilkada Bombana 2017 masih membara sebab belum ada penetapan pasangan calon dari KPU. Apalagi konstituen-konstituen selama ini masih tetap mendukung dan belum membubarkan diri.

“Saya kira partai politik masih tetap akan meneropong apa yang akan terjadi, olehnya saya masih tetap optimis tampil. Sementara kita tunggu penetapan pasangan calon dari KPU tanggal 24 Oktober 2016 nanti,” kata Mashura yang juga mantan wakil bupati Bombana di kediaman pribadinya di Kendari, Rabu (28/9/2016).

Ia mengaku, akan tetap bertahan menjadi kader PAN meskipun partainya tersebut tidak meliriknya untuk diusung di Pilkada. Namun demikian, belum tentu apa yang diusung PAN juga serta merta didukung.

Jika memang tidak bisa mencalonkan diri, maka arah dukungan akan ditentukan bersama semua konstituen yang telah bersama-sama selama ini. Akan ada rapat raksasa dengan menghadirkan seluruh pendukung untuk menentukan arah dukungan di Pilkada Bombana.

Untuk diketahui, kader PAN yang diwacanakan maju di Pilkada Bombana ada dua yakni mantan Bupati Bombana Tafdil dan mantan wakil bupati Bombana Masyhura. PAN akhirnya memutuskan kembali mengusung Tafdil sedangkan Masyhura akhirnya tak mendapatkan partai koalisi yang cukup untuk tampil. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com