Tampilan Desktop



Pantau Jalannya Pilkada, Wakapolda Kunjungi Kantor KPU dan Panwas Bombana
153 Dibaca

Pantau Jalannya Pilkada, Wakapolda Kunjungi Kantor KPU dan Panwas Bombana

KUNJUNGAN WAKAPOLDA – Wakapolda Sultra Kombes Pol Bambang Priambadha saat mendarat di pelataran Polres Bombana pada kunjungan di daerah itu jelang hari H Pilkada. (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kombes Pol Bambang Priambadha mengunjungi dua kantor penyelenggara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bombana yakni kantor komisi pemilihan umum (KPU) dan Panwas, Kamis (9/2/2017)

Wakapolda mengaku kunjungannya ini tidak lain untuk memantau jalanya penyelenggaraan Pilkada di Bombana. “Kami juga menekankan kepada seluruh personil Polres Bombana untuk netral dalam Pilkada yang sementara berlangsung ini. Jika ada oknum anggota yang terbukti terlibat langsung dalam politik praktis maka sanksi sudah jelas,” kata Bambang.

Dia melanjutkan, semakin dekat hari pemungutan suara maka semakin memanas suhu politik di daerah itu sendiri. Untuk itu dirinya menekankan kepada seluruh personil Polres Bombana agar terus mengawal jalannya Pilkada.

Peningkatan keamanan juga terus dilakukan. Belum lama ini Polres Bombana sudah mendapat tambahan personil dari anggota Brimob Polda Sultra dan Polres Konawe Selatan.

“Pesan saya kepada anggota berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena Polri hadir untuk memberikan pelayanan serta pemecahan masalah serta memberikan solusi,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor : Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free