Tampilan Desktop


Pasang Foto Tanpa Izin, Ridwan Bae Nilai Ali Mazi-Lukman Belum Beretika
625 Dibaca

Pasang Foto Tanpa Izin, Ridwan Bae Nilai Ali Mazi-Lukman Belum Beretika FOTO RIDWAN – Gambar yang beredar di media sosial facebook berisi tentang deklarasi pencalonan Ali Mazi-Lukman Abunawas untuk Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018. Dalam foto itu memuat foto-foto petinggi Golkar termasuk Ridwan Bae. (Foto: Facebook.com)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae mengungkapkan kekesalannya terhadap pasangan bakal calon gubernur Ali Mazi-Lukman Abunawas. Pasangan itu dinilai tidak menjalin komunikasi yang baik dengan kader dan pengurus Golkar di Sultra.

Ridwan mengatakan kader dan pengrus Golkar tidak mungkin mencari Ali Mazi untuk membangun komunikasi dalam rangka pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Ali Mazi-Lukman yang sudah mendapat rekomendasi sementara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar harusnya memiliki inisiatif mendekati Golkar Sultra.

“Yang berikutnya pula adalah, dia (Ali Mazi) sudah pasangkan foto saya. Seizin siapa dia, belum pernah menyampaikan kepada saya bahwa ‘hei Ridwan saya mau pasang fotomu’. Apa artinya? Ali Mazi ini belum memiliki etika yang baik, begitu pula saudara Lukman. Belum ada komunikasi yang baik terhadap kita,” tutur Ridwan di Kendari, Senin (9/10/2017).

Ridwan mengultimatum jika Ali Mazi-Lukman memang bersungguh-sungguh menggunakan Golkar maka harus segera berkoordinasi dengan DPD 1 Golkar Sultra. Selain itu, harus mau menandatangani pakta integritas sebagai perjanjian politik untuk turut membesarkan Golkar jika jadi gubernur.

Ali Mazi-Lukman bisa mempertahankan rekomendasi yang sudah diterimanya dari DPP jika melalui mekanisme yang baik sesuai aturan Golkar. Namun bila tak ada perubahan maka dukungan ke figur lain sangat dimungkinkan.

“Bisa juga dia tidak dapat (dukungan Golkar) kalau tetap cara-cara seperti ini. Itu berbahaya buat Ali Mazi,” tegas Ridwan. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free