Tampilan Desktop


Pasangan ABR Doa Bersama di Keraton Sebelum ke KPU
22 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Utara, pasangan Abu Hasan-Ramadio (ABR) dan seluruh tim pemenangan serta simpatisan menggelar doa bersama di Baruga Keraton Kulisusu. Setelah itu, pasangan yang didukung oleh empat partai politik bersama rombongan bertolak menuju kantor KPU Butur di Buranga.

Nampak ratusan kendaraan roda empat dan ribuan kendaraan roda dua mengiringi perjalanan panjang yang ditempuh oleh pasangan tersebut menuju tempat pendaftaran yang berjarak puluhan kilometer dari Kota Ereke. Kondisi jalan yang berlubang tak menciutkan semangat para simpatisan, mereka tetap semangat menempuh perjalanan jauh itu untuk mendampingi calon bupati dan wakil bupati yang diinginkan untuk memimpin Butur untuk lima tahun ke depan.

Pasca proses pendaftaran pasangan ARB dinyatakan selesai oleh KPU, kedua pasangan tersebut langsung digiring menuju lapangan untuk menyampaikan orasi politiknya.

Berdiri di mobil pick up, di hadapan ribuan pendukung dan simpatisannya, Abu Hasan menyampaikan rasa terimakasih atas semua dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Butur. Selain itu, dia berjanji akan mengemban amanah dengan baik yang diberikan jika nanti mereka terpilih.

“Semua elemen dan masyarakat akan kami libatkan dalam membangun Kabupaten Butur, sehingga bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dikatakannya, keinginan dan kemauan ribuan simpatisan untuk ikut serta mengantar dirinya bukan karena ada sesuatu, tetapi murni munculnya dari hati nurani masyarakat Butur untuk terciptanya perubahan fundamental dari segala aspek.

“Ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh pendukung dan simpatisan. Ini merupakan gerakan hati nurani kita agar daerah yang kita cintai ini menjadi lebih baik, terwujudnya perubahan fundamental tidak akan terlaksana tanpa dukungan kalian semua. Oleh karena itu, mari kita satukan tekad untuk melakukan perubahan,” tegas Abu Hasan dalam orasi politiknya yang diiringi dengan teriakan para simpatisan “hidup Abuhasan-Ramadio”.

Sementara Ramadio, mengungkapkan maju sebagai calon wakil bupati meski resikonya sangat besar. Hal itu, merupakan keputusan yang lahir dari masyarakat sendiri.

“Keputusan yang penuh resiko tetap dilakukan karena merupakan keinginan kita bersama untuk melakukan perubahan di daerah ini, dan ini sudah saatnya kita wujudkan,” imbuh Ramadio yang kini masih menjabat wakil Ketua DPRD Butur.

Orasi politik juga dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan ABR Jumsir Lambau. Dia mengajak seluruh simpatisan dan pendukung untuk tetap solid dalam mendukung pasangan ABR.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com