Tampilan Desktop


Pasangan Lansia Asal Kendari Ini Bahagia Bisa Berhaji Bersama
134 Dibaca

HAJI KENDARI 2016

Haji Kendari : Suleman bersama isterinya Hasimin merupakan calon jamaah haji asal Kota Kendari yang akan diberangkatkan bersama jemaah haji lainya tergabung dalam kloter 19 melalui Embarkasi Hasanuddin Makassar. (Hasan/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Usia senja tak menyurutkan niat Kakek Sulaeman (74) dan Nenek Hasimin (67) warga  Jalan Wulele, Kelurahan Bonggoye Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari,  Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.

Bagi pasangan suami isteri menunaikan rukun islam yang kelima  tahun ini merupakan hadiah istimewa diusia mereka yang sudah sepuh.  Keduanya pun sangat bersyukur  dan bahagia  bisa berkunjung  ke rumah Allah  di  Mekkah bersama-sama.

“Saya bersama istri ke tanah suci  tidak lagi ada keraguan sedikitpun untuk menunaikan ibadah haji, karena ibadah haji ini cuma sekali dalam seumur hidup saya” Kata Sulaeman saat mengikuti acara pelepasan calon jamaah haji asal Kota Kendari di taman kota , Senin (22/8/2016).

Untuk mewujudkan cita-cita   agar bisa berhaji bersama, keduanya menyisihkan pendapatan mereka sejak tahun 2010 lalu.  Pengahasilan Suleman sebagai petani  disisihkan untuk ongkos haji. Gaji pensiunan isterinya pun turut disisihkan demi impian berhaji.

Sulaeman bersama istri akan berangkat ke  tanah suci  bergabung bersama rombongan lainya yang berasal dari kota Kendari, melalui Embarkasi Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan pada 28 Agustus 2016 mendatang. Keduanya tergabung dalam kloter bersama  330 calon jemaah lainya asal kota kendari.

Sulaeman bersama istri berharap bahwa dalam keberangkatanya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji, tidak menghadapi  kendala apapun dan bisa sampai pulang ke Kendari, harapnya. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com