Tampilan Desktop

Pasangan NUSA Cabut Nomor 1, Rinduku 2 Beramal 3
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA- Pencabutan nomor urut tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan  Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) telah usai digelar 09.30 Wita oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, di kantor sekretariat KPUD, Selasa (25/08/2015).

Tiga pasangan calon telah memiliki nomor urut, pasangan Nur Sinapoy-Abdul Salam akronim (NUSA) mendapat nomor 1, Ridwan Landipo-Kurdin Wahab akronim (Rinduku) nomor 2 dan Amrullah-Andi Muh Lutfi akronim (Beramal) nomor urut 3.

Sekretaris KPU Konkep, Ihwan  dalam sambutaannya meminta kepada tiga pasangan calon untuk tetap menjaga jalannya Pilkada secara damai.

“Kepada tiga pasangan calon silahkan berakselarasi tanpa melahirkan perpecahan pada masing-masing pendukung, kemudian yang perlu dipahami bersama siapapun pemenangnya itulah takdir allah yang akan memimpin Konkep selama 5 tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, pengundian nomor urut itu dipimpin langsung ketua KPU Konawe, Sarmadan.

Masing-masing dari ketiga pasangan calon bupati dan wakil bupati hadir di KPU bersama masa simpatisan. Nur Sinapoy-Abdul Salam datang lebih duluan didampingi masing-masing istrinya.

Selang beberapa menit kemudian Amrullah-Andi Muh Lutfi tiba di KPU membawa masa simpatisan agak banyak dari ke dua calon tanpa didampingi istri. Pasangan Ridwan Landipo-Kurdin Wahab tiba di KPU agak terlambat.

Untuk diketahui, rapat koordinasi pelaksanaan kampanye telah dilakukan dan diikuti partai politik pengusung dan juga tim pemenangan masing-masing tiga calon.

Kegiatan pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati dikawal ketat aparat kepolisian Kendari, Polsek Wawonii, Polsek Waworete, Koramil Wawonii dan juga Pol PP setempat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com