Tampilan Desktop


Pasar Murah, Disperindagkop Kendari Siapkan 500 Kupon
33 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Momen Ramadhan tahun ini, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kendari akan menggelar pasar murah di 10 Kecamatan di ibukota Sulawesi Tenggara. Pasar murah ini akan dilaksanakan mulai  22 Juni sampai 3 Juli, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop Kota Kendari Ida Rianti mengatakan, dalam pasar murah yang dilaksanakan di 10 kecamatan tersebut akan dibagikan 500 kupon.

Adapaun 500 kupon yang akan dibagikan ke masyarakat tersebut lanjutnya, akan diserahkan kepada pihak yang berhak menerimanya. Sebab dalam pasar murah ini, Pemkot  memberikan subsidi 40 persen kepada masyarakat.

“Kami inginkan pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat untuk membeli kebutuhannya. Untuk itu, kami akan menyerahkan kupon ini kepada orang yang benar-benar berhak,” jelasnya, di taman Kota Kendari, Sabtu (20/6).

Dalam proses pembagian kupon nantinya ujar Ida, pihaknya akan melibatkan pemerintahan di tingkat kecamatan dan kelurahan setempat. Sehingga 500 lembaran kupon itu bisa diketahui masyarakat dan tepat sasaran. Ini diterapkan, sebab tujuan dilaksanakan pasar murah ini benar-benar untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam membeli sembako menjelang Idul Fitri.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com