Tampilan Desktop



Pasca Kebakaran Dua Kantor Kelurahan, Asrun Perintahkan PNS Siaga Amankan Kantornya Masing-Masing
335 Dibaca

Pasca Kebakaran Dua Kantor Kelurahan, Asrun Perintahkan PNS Siaga Amankan Kantornya Masing-Masing

Koferensi Pers – Wali Kota Kendari Asrun saat melakukan konferensi pers di Kantor Wali Kota Kendari, Senin (20/2/2017) siang tadi. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca kebakaran Kantor Kelurahan Wua-Wua dan Andonuhu, Wali Kota Kendari Asrun mengumpulkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota. Wali kota dua periode ini mengintruksikan para PNS di kantor kelurahan agar siaga mengamankan kantornya masing-masing.

Berita Terkait : Dalam Semalam Dua Kantor Kelurahan Terbakar

Dihadapan para camat dan lurah, Asrun meminta semua PNS untuk bersiaga dalam menjaga dan mengamankan semua yang berhubungan dengan aset pemerintah, seperti kantor-kantor dan bahkan pasar.

“Pagi tadi saya sudah mengumpul camat, lurah dan bahkan SKPD lingkup pemkot untuk menjaga kantornya masing-masing selama 24 jam,” ungkap Asrun saat melakukan konferensi pers di kantor Wali Kota Kendari, Senin (20/2/2017).

Asrun menambahkan, untuk sementara pelayanan di dua kelurahan itu di pindahkan dulu di Kantor Kecamatan masing-masing. Seperti Kelurahan Andonuhu ditempatkan sementara di Kantor Camat Poasia karena betul-betul ludes terbakar.

Menurutnya, dengan terbakarnya kantor ini, secara psikologis masyarakat sangat terganggu pelayanannya.

Baca Juga : Kapolres Minta Warga Tidak Berspekulasi Terkait Penyebab Kebakaran Dua Kantor Kelurahan di Kendari

Untuk itu dia berharap, mudah-mudahan pihak kepolisian bisa bekerja secara profesional untuk mengungkap siapa pelaku-pelaku semua itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua kantor kelurahan yakni Wua-wua dan Andonuohu ludes terbakar semalam. Hingga saat belum diketahui pasti penyebab kebakaran. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free