Pasca OTT, Kantor Dinas PK Konsel Sepi

0
Pasca OTT, Kantor Dinas PK Konsel Sepi
KANTOR DISEGEL - Ruangan bidang pembinaan dan ketenagaan Dinas PK Konsel yang disegel oleh pihak kepolisian. Penyegelan ini akibat penagkapan lima staf pegawai dinas setempat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) siang kemarin, Senin (27/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)
Pasca OTT, Kantor Dinas PK Konsel Sepi
KANTOR DISEGEL – Ruangan bidang pembinaan dan ketenagaan Dinas PK Konsel yang disegel oleh pihak kepolisian. Penyegelan ini akibat penagkapan lima staf pegawai dinas setempat yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) siang kemarin, Senin (27/2/2017). (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini tampak sepi pasca tertangkapnya lima staf dinas tersebut dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar oleh tim Saber Pungli Polres Konsel, Senin (27/2/2017) kemarin.

Pantauan Zonasultra.com, di kantor yang membidangi pendidikan itu tampak hanya ada beberapa pegawai saja, tidak seperti hari biasanya yang ramai. Pelaksana tugas (Plt) PK Konsel juga hingga saat ini belum berada di ruang kerjanya.

(Berita Terkait : Tim Saber Pungli Polda Sultra OTT Dua Pelaku Terduga Suap)

“Pa Kadis belum masuk dari kemarin mungkin karena ada urusan,” ungkap salah satu staf yang enggan menyebutkan namanya, Selasa (28/2/2017).

(Berita Terkait : Ini Tanggapan Wakil Bupati dan Sekda Soal OTT di Dikbud Konsel)

Ruangan bidang pembinaan dan ketenagaan yang digeledah oleh aparat kepolisian kemarin juga tampak telah disegel dan dipasangi garis polisi di bagian pintu masuk ruangan tersebut. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here