Tampilan Desktop


Pasca Plafon Runtuh, Lippo Plaza Kendari Sepi Pengunjung
2066 Dibaca

Pasca Plafon Runtuh, Lippo Plaza Kendari Sepi Pengunjung

SUASANA PIZZA HUT : Tampak suasana disekitar Pizza Hut Lippo Plaza Kendari usai insiden runtuhnya plafon di gedung itu, Selasa sore (9/2/2016). Akibat insiden tersebut, pengunjung di pusat perbelanjaan termegah di Kendari ini terlihat sepi. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Pasca insiden runtuhnya plafon di Lippo Plaza yang jatuh di area makan siap saji Pizza Hut, pengunjung di pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di kota Kendari ini terlihat sepi.

Pantauan wartawan zonasultra.com sejak Rabu pagi (10/2/2016), resto yang berada di lantai 1 terlihat sepi, mulai dari Soloria, Mokko donut and coffe es teler 77 dan texas chiken.

Di lokasi kejadian runtuhnya plafon terlihat sejumlah karyawan Lippo Plaza dan sejumlah staff Pizza Hut terlihat lalu lalang dan seorang security berjaga-jaga di sekitar Pizza Hut. (Artikel Terkait : Plafon Pizza Hut di Lippo PLaza Runtuh, Seorang Bocah Dilarikan ke RS)

Sementara itu, dari pihak managemen Lippo Plaza belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan. Menurut informasi, managemen baru akan menggelar jumpa pers pukul 16.00 Wita.

Andri, seorang staff managemen Resto Pizza Hut menyatakan pihaknya hanya menyewa gedung sehingga tak bisa memberikan komenter apa-apa. Pihak Pizza Hut saat ini masih menunggu konfirmasi dari pihak management Lippo Plaza terkait insiden tersebut.

“Saat ini sementara pemeriksaan kerusakan dari pihak management Lippo dan pihak building,” ujar Andri.

Seperti diketahui, insiden runtuhnya plafon Lippo Plaza, Selasa sore (9/2/2016) sekitar pukul 16.25 Wita, mengenai seorang bocah bernama Kenzi berusia 4 tahun yang mengalamu luka serius pada bagian kepala hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com