Tampilan Desktop


Paskibra Konkep Adukan Dinas Pariwisata ke Pj Bupati
32 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA – Puluhan peserta pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluhkan minimnya perhatian dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparmudora) setempat kepada Penjabat (Pj) Bupati Konkep yang baru, Burhanuddin di Lapangan TPI Langara, Selasa (11/8/2015).

Keluhan tersebut disampaikan oleh perwakilan peserta, Evan. Dia menuturkan, sejak awal latihan disparmudora telah berjanji akan memfasilitasi segala perlengkapan latihan seperti sepatu, topi, sepasang pakaian dan juga biaya transportasi. Namun, hingga sekarang segala fasilitas tersebut tidak pernah diberikan.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Konkep, Burhanuddin menyesalkan minimnya perhatian disparmudora kepada peserta paskibra.

“Saya akan segera sampaikan kepada dinas terkait, harusnya hal penting seperti ini jadi perhatian khusus,” ucapnya.

Dirinya menganggap perayaan hari kemerdekaan sebagai momen penting untuk mengingat kembali perjuangan yang telah dilakukan para pendahulu sehingga kemerdekaan dapat dirasakan sampai saat ini.

“Mari kita selalu bersemangat menyambut kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh pejuang-pejuang tangguh kita yang tak kenal takut dengan kobaran semangat di kala itu,” katanya.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com